Kumpulan Modifikasi Motor Terlengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Modifikasi Motor C70 Karat

Modifikasi Honda C70 Racing Karat Pitung Mac Project Youtube

Modifikasi Honda C70 Racing Karat Pitung Mac Project Youtube

Honda C70 Karat Home Facebook

Honda C70 Karat Home Facebook

Modifikasi C70 Pitung Teyeng Youtube

Modifikasi C70 Pitung Teyeng Youtube

Modifikasi C70 Pitung Teyeng Youtube

Frist rilis mengikuti setang lampu shell standar.

Modifikasi motor c70 karat. Choppy cub honda c70 ramping namun kekar. Kumpulan gambar modifikasi honda c70 yang keren keren. Tapi caranya dengan memotong rangka tengah sehingga dimensi motor jadi pendek. Modifikasi honda c70 2019 masih ingatkah kalian dengan motor honda c70.

Di tangan pengubah fandy liong diubah menjadi tampak lebih menarik pada honda c 70. Mungkin sobat bertanya tanya kenapa namanya pitung. Honda c70 seringkali dimodifikasi namun tetap mempertahankan kesan klasik dan mini. Membuat c70 modifikasi tidaklah sulit.

Alhasil banyak orang memilihnya untuk dimodifikasi dengan berbagai macam gaya. Modifikasi motor honda c70 racing. Bila anda sedang mencari inspirasi bagaimana membangun honda c70 modifikasi berikut kumpulan modifikasi yang dilakukan pada salah satu varian honda. Tak cukup hanya itu saja motor ini juga dibekali dengan sistem trasmisi dengan 3 kecepatan manual yang akan memudahkan kalian dalam memindah gigi transmisi.

Spakbor bagian depan dan belakang juga bisa dlepas atau dipotong. Sebenarnya nama pitung diambil dari kata pitung puluh atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai tujuh poloh. Besi tua menolak punah c70 indonesia jangan lupa subscribe like komen dan loncengk. Pada dasarnya honda c70 memiliki bentuk body yang keren.

Modifikasi honda c70 gambar gambar modif motor honda c70. Modifikasi honda c70 salah satu motor klasik terpopuler di indonesia adalah honda c70 atau sering disebut sebagai honda pitung. Kelebihan motor ini salah satunya adalah desain yang mudah di modifikasi. Konsepnya memang membuat motor jadi kecil alias menyusut.

Honda c70 adalah motor bebek tua honda dengan desain klasik yang menawan. Motor dengan desain klasik ini memang memiliki spesifikasi motor yang cukup handal dimana motor ini dilengkapi dengan mesin motor dengan kapasitas silender 70 cc. Masbro bisa memodifikasi motor ini dengan gaya racing yang dilengkapi ban tapak lebar dan shockbreaker tabung. Baru setang tempat buatan tangan.

Tapi modifikasi yang dilakukan kali ini berbeda.

If you are looking for Modifikasi Motor C70 Karat you've arrived at the perfect location. We have 6 images about modifikasi motor c70 karat including pictures, pictures, photos, backgrounds, and much more. In these page, we also have variety of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, transparent, etc

C70 Karat Zona Nyaman Youtube

C70 Karat Zona Nyaman Youtube

Honda C70 Modifikasi C70 Karat Pitung Teyeng Astrea Modifikasi Youtube

Honda C70 Modifikasi C70 Karat Pitung Teyeng Astrea Modifikasi Youtube

Inspirasi C70 Teyeng Karat C70 Tanpa Warna Tetap Istimewa Youtube

Inspirasi C70 Teyeng Karat C70 Tanpa Warna Tetap Istimewa Youtube

If the publishing of this internet site is beneficial to your suport by revealing article posts of the site to social media accounts to have such as Facebook, Instagram and others or can also bookmark this blog page together with the title Inspirasi C70 Teyeng Karat C70 Tanpa Warna Tetap Istimewa Youtube Use Ctrl + D for pc devices with Windows operating-system or Control + D for computer system devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can also use the drawer menu in the browser you use. Whether its a Windows, Mac, iOs or Android operating-system, you'll still be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar